Thursday 1 March 2012

Setelah 100 tahun Tenggelam, Titanic Kini Hadir di iPad



Anda tentu sudah tidak asing dengan nama Titanic, sebuah kapal pesiar mewah yang karam pada tahun 1972 lalu. Bahkan tragedi tenggelamnya kapal ini sempat divisualisasikan ke dalam layar lebar yang cukup laris pada tahun 1997 yang lalu.

Dan kini, untuk memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal tersebut, History Press menciptakan sebuah aplikasi iPad yang akan hadir mulai 2 Maret besok. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi ini?

Aplikasi Titanic ini akan menyajikan kembali sejarah dan pengetahuan yang dikumpulkan dari banyak ahli Titanic terkemuka di dunia. Selain itu, aplikasi juga menghadirkanarsip rekaman yang langka, rincian dan foto-foto pembangunan kapal, dan juga sejumlah fakta yang dikumpulkan dalam fitur ?Did You Know?.

Fitur unik lainnya termasuk interactive deck plan, berisi detail biografi dari fitur utama kapal Titanic, film kontemporer, narasi korban yang selamat dan beragam foto dari setiap masa kehidupan kapal ini. Apakah Anda termasuk penggemar Titanic? Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? 


sumber