Friday 21 January 2011

Trend Sepatu 2011: Model Sepatu Wanita Anti-Minimalis

Trend sepatu 2011 untuk kaum hawa memang tidak serupa dengan trend sepatu beberapa tahun terakhir. Seolah ingin melepaskan diri dari dominasi permintaan pasar yang selalu "minimalis", para desainer kelas dunia memfokuskan rancangan mereka pada model-model yang cenderung glamor dan penuh corak. Tak hanya itu, perpaduan gaya semakin marak dengan kombinasi warna mencolok. Singkatnya, trend sepatu 2011 akan dipenuhi gaya anti-minimalis.

Perubahan trend sepatu 2011 sendiri tak terlepas dari padanan lain yang tampil lebih bercorak ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Trend model tas wanita dan aksesoris lain misalnya, sudah lebih dulu memosisikan diri untuk tampil dengan lebih penuh motif, lengkap dengan warna-warna yang anti-minimalis.


Trend sepatu 2011 yang cukup berbeda ini bisa MDers lihat dari style ballerina flats, dengan kecenderungan lebih girly tetapi penuh motif seperti Sequin Reva Ballerinas. Dengan paduan manik-manik hitam dan perak, pinggiran tertutup, dan logo dari logam di bagian atas, MDers bisa membelinya di MyTheresa.com seharga 159 EUR. Atau mencoba warna abu kreasi Kate Spade, Pewter Sequin Ballet Flat yang dibandrol FootnotesOnline.com seharga $125.

1301__Trend_Sepatu_2011__Model_Sepatu_Wanita_Anti_Minimalis__2.jpg

Trend sepatu 2011 yang lain adalah sepatu dengan hak rendah. MDers bisa merasakan kenyamanan saat mengenakan model kitten heels. Soal harga pun terpaut cukup jauh dengan hasil rancangan desainer terkenal, namun dengan gaya tetap maksimal. Sepatu print kulit leopard misalnya, bisa MDers dapat di PricelessShoes.co.uk seharga £10.00. Atau dengan strapp yang melintas di bagian depan, MDers bisa mencoba Kitten Heel Court Shoe yang dibandrol PricelessShoes.co.uk seharga £15.00.

1301__Trend_Sepatu_2011__Model_Sepatu_Wanita_Anti_Minimalis__3.jpg

Namun jika MDers tengah mencari trend sepatu 2011 hasil rancangan desainer dunia, MDers bisa melirik rancangan Marni, Pumps with Open Toe yang ditawarkan Yoox.com seharga $ 145.00. Atau mencoba gaya yang lebih klasik dari Calvin Klein lewat Olive Round Toe yang ditawarkan merchant Amazon seharga $89.95.

Meski cukup bervariasi, MDers tidak perlu menyimpan model sepatu Manolo Blahnik yang tampil feminim-minimalis. Dengan paduan celana jeans macam True Religion yang cenderung kasual-minimalis, MDers tetap bisa tampil bergaya. Namun tentu saja, untuk menopang penampilan lebih maksimal ketimbang tahun-tahun sebelumnya, sudah sepantasnya trend sepatu 2011 yang lebih bercorak jadi perhatian MDers.