Sunday 1 May 2011

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di Bisnis Online Lewat PTC KlikAjaDeh (KAD)

untuk ikut progam ini klik gambar di bawah ini




Bisnis Online PTC (Paid to Click) artinya kita dibayar untuk meng-klik iklan yang disediakan. Jadi, PTC merupakan bisnis online yang cocok untuk para pemula dalam bisnis online seperti saya, sebab dalam PTC tidak dibutuhkan keahlian khusus seperti menguasai pemrograman tertentu atau optimasi seo yang membutuhkan keahlian yang tidak semua orang bisa menguasai.

KAD atau Klik Aja Deh adalah salah satu situs Paid To Click (PTC) paling gokil dan komplit dari semua PTC yang ada. Tidak hanya tampilan situsnya yang gokil, Adminnya, membernya serta iklannya pun gokil-gokil. PTC ini menggunakan script Bux.to yang telah dimodifikasi dan dikembangkan, sehingga tampak lebih berbeda dari PTC lainya dengan script yang sama. Admin dari PTC ini adalah seseorang bernama Fitra Ria IndahSari yang membuat dan merawat KAD hingga KAD dapat bertahan lama.

Dalam bisnis PTC minimal kita hanya diharuskan meng-klik iklan yang disediakan, atau kalau ingin pendapatan kita bertambah kita bisa mencari referal. Untuk bisnis online PTC, bagi anda yang tidak terlalu pandai bahasa inggris seperti saya, saya sarankan untuk mengikuti PTC berbahasa indonesia, salah satunya adalah KlikAjaDeh. Untuk mendaftar di Klik Aja Deh klik di sini dan ikuti instruksi selanjutnya.

Kelebihan Klik Aja Deh

1. Membayar para membernya, Semua member baik member standart dan member yang telah meng-upgrade keanggotaanya jika sudah mencapai minimum payout pasti akan dibayar oleh PTC ini.
2.Admin yang gokil dan sangat responsif dan terbuka terhadap para membernya. Sebagai member anda juga bisa meng-add facebook-nya untuk dapat mengenalnya, atau jika ingin bertanya kalau-kalau ada suatu permasalahan. Seorang Admin yang mau memberikan alamat facebook-nya merupakan sesuatu yang berbeda dari PTC lainnya dan inilah yang membuat PTC ini gokil banget deh. Selain itu data di who.is mengenai administrator dari situs ini begitu terbuka, lengkap dan tidak ditutup-tutupi dengan privacy shield, ini merupakan suatu yang berbeda dari PTC lainnya yang cenderung menutupi data administratornya.
3. Forum yang sangat aktif, Forum di KAD ini benar-benar akif, admin pun ikut juga terlibat dalam postingan isi forum. Forum juga merupakan tempat posting bukti pembayaran, tempat interaksi dan support dari admin.
4. Untuk gold member nilai per klik besar. Nilai per klik untuk gold member senilai Rp 300,- merupakan suatu kelebihan tersendiri bagi KAD dibandingkan PTC lainnya.
5. Adanya point rewards. Ini juga merupakan kelebihan KAD yang berbeda dari PTC lainnya, membuat KAD semakin gokil. Point reward dapat diperoleh setiap melakukan pembelian di KAD atau setiap melakukan 50 klik iklan. Dari Point yang telah diperoleh dapat ditukarkan hadiah yang telah disediakan oleh KAD.
5. Jarang terjadi bug pada saat klik iklan. Klik iklan di KAD sangat lancar, jarang sekali terjadi bug walaupun menggunakan koneksi yang kurang cepat.
5. Iklan harus dilihat terus, iklan yang muncul harus terus dilihat supaya waktu countdown-nya bergerak turun, jika tidak dilihat atau pindah ke window lain maka waktu countdown iklannya akan berhenti. Hal ini dapat membantu para advertiser agar iklannya terus dilihat oleh para klikers. Ini juga yang membuat KAD berberda dari PTC lainnya.
6. Situs PTC telah berdiri lama. Sudah 2 tahun PTC ini berdiri dan terus stabil tanpa ada masalah pembayaran kepada membernya.
7. Payment Prosesor Banyak. Dengan banyaknya payment prosesor yang tersedia mulai dari berbagai macam bank dan alat pembayaran online, member KAD akan lebih dimudahkan dalam bertransaksi dengan KAD.
8. Banyak Kontes. Kontes di KAD termasuk banyak seperti ada kontes pasang iklan, kontes menulis di blog mengenai suatu event, kontes paling banyak posting di forum, dan juga kontes-kontes lainnya. Ini juga yang membuat PTC ini semakin gokil.
KAD SMS Center, merupakan tempat melakukan konfirmasi kepada admin.

Kekurangan Klik Aja Deh

1. Halaman Login yang tidak di-enkripsi, ini sangat berbahaya sekali karena informasi yang di input ke dalam halaman login dapat dengan mudah di sadap oleh orang yang tidak berkepentingan.
2. Referral Sewa stoknya selalu kosong, stok referral sewa hampir setiap hari selalu kosong ini menyulitkan member yang ingin berinvestasi di KAD.
3. Tidak ada fitur cuti klik, bagi member yang ingin berlibur dan di tempat liburannya tidak ada koneksi internet terpaksa melawatkan pendapatan dari referral karena tidak ada fitur ini.

Hal yang Perlu anda ketahui mengenai Klik Aja Deh

- Yang perlu anda lakukan setelah mendaftar di Klik Aja Deh atau cara kerja di situs PTC ini, yaitu hanya mengklik dan melihat semua iklan yang muncul dibagian view ads, untuk jangka waktu yang telah ditentukan. Setelah itu saldo iklan akan dikreditkan ke saldo atau celengan anda. Setelah saldo anda mencapai minimum payout dan anda telah mencapai titik payout maka anda dapat me-request payout untuk mendapatkan pembayaran dari KAD. Selama proses payout member wajib meng-klik lebih dari 5 iklan per 7 hari, jika tidak payout akan dibatalkan atau di-pending lebih lama.
- Setelah mendapatkan payout dari KAD dalam waktu 3×24 jam atau 7×24 jam untuk payout pertama, member wajib mempositing bukti payout di forum Klik Aja Deh dan memberikan testimoni dengan sempurna. Jika tidak, akan terkena sanksi penundaan pembayaran selama 1 bulan.
- Ingat satu IP hanya untuk satu akun dan hanya satu IP yang boleh melihat iklan yang tayang pada hari itu. Dan Dilarang saling mereferralkan dalam satu IP dan komputer yang sama.
- Ada 4 jenis iklan dalam PTC ini:
Iklan Biasa Standart/Premium/Gold -> Wajib diklik untuk mendapatkan pendapatan dari referral dan akan dikreditkan ke saldo anda.
Iklan Ningnong -> Jika diklik akan menambah saldo anda.
Iklan Bandel -> Merupakan jenis iklan yang baru dirilis oleh Klik Aja Deh pada tanggal 1 Februari 2011. Apabila anda mengklik iklan ini, saldo anda akan ditambahkan. Untuk member standar & premium bernilai Rp 10, dan member gold bernilai Rp 25. Dan apabila referral anda mengklik iklan bandel, maka akan menambah saldo upline-nya sebesar Rp 10 untuk premium member dan Rp 25 untuk gold member.
Iklan Gokil -> Jika diklik akan menambah celengan anda.
- Ada 2 jenis saldo yang ada di rekening anda yang terdiri dari:
Saldo -> Apabila telah mencapai saldo minimum untuk payout, anda dapat melakukan request payout jika titik PO telah terpenuhi yaitu 150. Saldo ini tidak bisa dikonversikan ke saldo celengan.
Celengan -> Merupakan saldo yang digunakan untuk dapat membeli referral atau meng-upgrade keanggotaan.
- Nilai Per Referral klik adalah :
Rp. 50 jika anda berstatus keanggotaan standart.
Rp. 100 jika anda berstatus keanggotaan Premium.
Rp. 150 jika anda berstatus keanggotaan Gold.
- Tarif pembelian paket referral:
Paket 5 Referral – biaya Rp 87.000
Paket 10 Referral – biaya Rp 167.000
Paket 35 Referral – biaya Rp 557.000
Paket 100 Referral – biaya Rp 1.377.000
Paket 500 Referral – biaya Rp 5.777.000
- Tarif pembelian Upgrade keanggotaan:
Premium 1 BULAN – biaya Rp 98.000
Premium 3 BULAN – biaya Rp 288.000
Premium 6 BULAN – biaya Rp 488.000
Premium 1 TAHUN – biaya Rp 888.000
Berikut tabel mengenai data tarif iklan yang dapat dipasang di KAD untuk para advertiser dan member yang ingin beriklan.


- Adapun jenis iklan baru yang dapat dipasang oleh advertiser, yaitu iklan bandel dengan tarif Rp 999.000 untuk jangka waktu 1 bulan penuh tanpa ada kuota klik dan durasi jam sehingga lebih hemat.
- Jam Reset iklan adalah pukul 24.00 WIB

Untuk Mendaftar Klik Aja Deh klik di sini....lebih cepat lebih baik.....

Rekomendasi PTC yang bisa dipercaya :
INDOSTARBUX
RUMAH KLIK
KLIKAJADEH
IDR-clickit
SENTRACLIX