Monday 2 May 2011

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di NEOBUX

http://images.neobux.com/imagens/banner9.gif


UNTUK DAFTAR DI NEOBUX KLIK DISINI

NEOBUX merupakan pelopor bisnis PTC yang telah lama berdiri, dirilis pada bulan Maret 2008. Sampai dengan saat ini PTC ini telah berusia 3 tahun 0 bulan dan masih terus membayar membernya tanpa ada masalah. PTC ini merupakan PTC Bux site dengan script PTC yang dikembangkan sendiri.
Pemilik dari PTC ini adalah “NeoDev, Lda.”
Karena PTC ini telah berdiri lama dan tidak ada masalah dalam pembayaran kepada membernya, bagi member yang ingin berinvestasi disini dipersilahkan.


Kelebihan Neobux

1. Membayar Anda, Inilah yang paling penting dalam bisnis PTC yaitu membayar membernya.
2. Membayar anda secara instan. Pembayaran dilakukan langsung setelah request payout.
3. Forum yang Aktif, FORUM merupakan tempat berinteraksi antara member dengan member, atau member dengan moderator dan admin, juga sebagai tempat posting bukti payout, suport dan berita dari admin.
[URL=http://www.neobux.com/?r=gutomo][IMG]http://images.neobux.com/imagens/banner9.gif[/IMG][/URL]
4. Halaman login yang aman, karena menggunakan format HTTPS pada saat login. Format ini mengenkripsi setiap data yang kita masukan sehingga sulit disadap oleh pihak yang tidak berkepentingan.
5. Penggunaan secondary Password. Jika Password pertama kita sudah diketahui oleh pihak yang tidak berkepentingan, masih ada password kedua yang bisa mengamankan akun kita di Neobux.
6. Sudah berdiri lama. Situs ini sudah berdiri sejak Maret 2008 hingga sekarang, 3 tahun telah dilalui.
7. Memiliki forum yang sangat aktif. Forum ini berguna untuk anda bertanya, posting payout mengetahui berita baru mengenai neobux, dan tempat menjalin interaksi dengan sesama pengguna neobux.
8. Limit referral terus bertambah. Limit sewa refferal dan direct refferal dapat terus bertambah seiring lamanya Anda menjadi anggota neobux.
9. Hampir sama sekali tidak ada bugs, dan down time pada situs ini.
10. Menerima semua negara. Semua negara dapat join di neobux.
11. Ada mode liburan, mode liburan dapat digunakan apabila anda tidak bisa mengklik iklan dan anda akan tetap mendapatkan penghasilan dari refferal anda.
12. update, Mode liburan otomatis untuk golden member. Jika anda terdeteksi tidak mengklik iklan pada hari itu maka akan dianggap sebagai liburan dan anda akan tetap mendapatkan penghasilan dari refferal anda.
13. Tidak memerlukan verified account untuk Pay Out ke Pay Pal Account.

Kekurangan Neobux

1. Biaya upgrade menjadi gold member mahal US$90. (Free member tidak dipungut biaya)
2. Memerlukan verified paypal account untuk membeli keanggotaan dan refferal di neo bux. Tapi jangan kawatir saldo anda yang telah anda peroleh melalui klik iklan dapat dialokasikan untuk membeli keanggotaan dan refferal di Neo Bux.
3. Rate per klik iklan kecil, hanya $0,001 perlu waktu yang panjang hanya untuk menpatkan $2 sebagai payout pertama.

Hal yang perlu anda ketahui mengenai Neobux

1. 1 IP untuk satu member, dilarang multi account.
2. Jumlah klik iklan per harinya hanya empat iklan. (Tapi kadang-kadang suka muncul iklan mini yang bernilai sekitar US$0,005 dan iklan tiny bernilai $0.001).
3. $0.001 per klik iklan. (Untuk mencapai minimal payout yang pertama $2.00, butuh waktu sekitar sepuluh bulanan tanpa referral.
4. Setiap kali payout setelah payout pertama $2.00 jumlah minimal payout bertambah $1.00 hingga mencapai maksimum $10.00.
5. Jika anda tidak memperpanjang sewa refferal anda, akan dikenakan charge $0.02 untuk member standar dan $0.04 untuk member premium.
6. Dilarang mengklik iklan dengan mobile phone karena jika dilakukan akun anda akan di suspend.

UNTUK DAFTAR DI NEOBUX KLIK DISINI....buruan daftar dan dapatkan dollars yang melimpah di rekening anda....

Rekomendasi PTC yang bisa dipercaya :
INDOSTARBUX
RUMAH KLIK
KLIKAJADEH
IDR-clickit
SENTRACLIX