Wednesday 29 February 2012

Film Terbaru SpongeBob SquarePants Siap Dirilis Tahun 2014


Pihak Paramount Pictures kemarin (28/2), mengumumkan akan menggarap film SpongeBob SquarePants terbaru yang dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Februari 2014 di Amerika Serikat.

Phillippe Dauman selaku CEO Viacom Paramount Pictures menyatakan, film SpongeBob SquarePants akan menjadi produksi layar lebar animasi pertamanya di tahun tersebut.

"Kita akan merilis film terbaru SpongeBob SquarePants yang rencananya siap ditayangkan di bioskop pada akhir tahun 2014. Film tersebut akan menjadi awal produksi animasi kami di tahun 2014," ujar Phillippe yang dikutip dari Aceshowbiz.

Sampai saat ini, pihak Paramount belum menentukan siapa sutradara yang akan dipercaya untuk menggarap film terbaru dari SpongeBob SquarePants tersebut. Sebelumnya, film SpongeBob SquarePants sudah pernah dirilis pada tahun 2004 yang menceritakan tentang petualangan SpongeBob dan Patrick untuk menemukan mahkota King Neptune yang telah dicuri. Film tersebut diketahui berhasil meraih keuntungan sebesar 140 juta dollar Amerika di seluruh dunia.

Proyek terbaru SpongeBob SquarePants ini diumumkan setelah film kartun produksi Paramount yang berjudul Rango berhasil menyabet piala Oscar 2012 di kategori Film Animasi Terbaik.