Thursday 27 October 2011

Honda NSF250R 2011

Produk dari Honda ini ditunggu oleh public Amrik, launchinh NSF250R yang memang speknya racing yang sering turun dikelas Moto3 GP road racing. Mesin yang disuplai single engine silinder 249 cc dan dilengkapi oleh radiator sebagai pendingin saat overheat. Bobot motor 84 kg dengan RED line mencapain 14.000 RPM dan dapat menyentuh power maksimum 50 daya kuda materialnya pasti memiliki kualitas juara NSF250R ini memang berspek racing habis, klep in en out terbuat dari titanium yang durable terhadap panas. Apalagi pada lapisan silendernya terbuat dari Ni-SIC untuk tahan terhadap panas berlebihan. Teknologi GP ada didalamnya dan dijual secara luas di Amrik dan pecinta kecepatan.
Spesifikasi Honda NSF250R :


Model name : NSF250R
Model type: MR03
Overall length × Overall width × Overall height(m) : 1.809×0.560×1.037
Wheelbase(m): 1.219
Ground clearance(m): 0.107
Seat height(m): 0.729
Caster angle(degree) :22°36″
Curb weight(kg) : 84
Fuel tank capacity(l): 11
Engine type: liquid-cooled 4-stroke DOHC single cylinder
Displacement(cm3): 249.3
Bore × Stroke(mm): 78.0×52.2
Maximum power(kW/rpm): 35.5/13,000
Maximum torque(N・m/rpm) 28.0/10,500
Oil Capacity (ENG OIL/T.M OIL) (l): 1.27/0.55
Transmission Type:Constant mesh
Gear ratio: 1st 1.875; 2nd 1.524; 3rd 1.304; 4th 1.167; 5th 1.077; 6th 1.000
Reduction gear ratio: Primary 2.952; Secondary 2.333
Devices (Intake): IACV
Fuel supply system: PGM-FI
Ignition type: Full-transistor
Clutch type: Wet multiplate
Lubricating type: Semi-Dry Sump
Tire size Front: 90/580R17
Rear:120/600R17
Rim size: Front 2.50-17; Rear 3.50-17
Brake: Front Type Hydraulic disk - Diameter:φ296 - Rear Type: Hydraulic disk - Diameter φ186
Suspension Front:Inverted telescopic
Rear:Pro-link suspension system
Frame type: Aluminum twin tube