Wednesday 2 November 2011

Kalah dari Qatar, Tim Merah Putih Ingin Balas Dendam

Kekalahan Indonesia dari Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu ternyata cukup membekas. Timnas Indonesia Pra Piala Dunia 2014 di bawah asuhan Wim Risjbergen pun mengaku ingin melakukan balas dendam.

Hal ini diungkapkan Wim usai memimpin latihan di Stadion Manahan, Kota Solo, Rabu (2/11) siang WIB. Wim mengungkapkan pihaknya ingin membalas kekalahan dari Qatar.

"Kami akan membalas kekalahan tim kami dari Qatar beberapa waktu lalu di Senayan," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat bertandang di Qatar pada Jum'at (11/11) mendatang, Wim terus menginstruksikan kepada para pemainnya agar bermain lebih bagus lagi. Selain itu, sang arsitek juga menambahkan, latihan pada hari ini fokus pada peningkatan fisik para pemain.

"Libur kompetisi terlalu panjang, dan kompetisi yang sekarang juga belum bergulir, ini sangat disayangkan. Untuk latihan hari ini saya fokus pada peningkatan fisik pera pemain," tambah Wim.

Seperti diketahui, anak asuh Wim belum pernah sekali pun mendapatkan kemenangan dalam pertadingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. Dari tiga kali bermain, Boaz Salossa dan kawan-kawan belum mengoleksi satu pun dan kini berada di dasar klasemen Grup E.

sumber : REPUBLIKA.CO.ID