Thursday 3 November 2011

Messi Terbaik Sih, tapi tak Elegan Seperti Zidane dan Platini

Kendati mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia, gelandang serang Lille Eden Hazard menilai bintang Barcelona itu tak mempunyai gaya elegan seperti Zinedine Zidane dan Michael Platini.

Messi merupakan salah satu favorit peraih Ballon d'Or tahun ini, dan akan menjadi pemain kedua yang mampu mendapatkan gelar tersebut tiga kali berturut-turut. Sebelumnya, Platini menjadi pemain pertama yang melakukan itu.

Hazard mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Hanya saja, Messi tak 'seanggun' mantan bintang Prancis tersebut.

"Satu hal sudah pasti, Messi pemain terbaik saat ini. Namun, dalam pandangan saya, dia tidak seelegan Zidane dan Platini," ungkap Hazard seperti dilansir Extra-Time.

Pemain berusia 20 tahun ini menambahkan, gelandang Inter Milan Wesley Sneijder seharusnya mendapatkan penghargaan bergengsi ini pada tahun lalu dibandingkan Messi.

"Tahun lalu, Sneijder yang paling pantas menerima penghargaan itu. Jika dia tak dapat, maka yang pantas adalah Xavi dan Andres Iniesta," pungkasnya.

sumber : REPUBLIKA.CO.ID