Wednesday 2 November 2011

Jajal Gelora Bung Karno, Alfred Riedl Bilang 'Terima Kasih - Terima Kasih'

Direktur Teknik Timnas Laos, Alfred Riedl, memimpin anak asuhnya mencoba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu petang. Ini jelang laga menghadapi Myanmar pada laga Grup B SEA Games XXVI pada Kamis (3/11).

Bersama 20 pemain Laos, Riedl tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Namun, mereka harus menunggu timnas Filipina yang lebih dulu menjajal lapangan.

Mantan pelatih timnas Indonesia asal Austria itu belum bersedia diwawancarai para wartawan. Kecuali saat turun dari bus, ia sempat menyahut dengan ucapan:"Thank you...thank you...."

Pada laga pertama Grup B, Laos akan berhadapan dengan Myanmar pada pukul 19.00 WIB. Vietnam sebelumnya akan memulai kompetisi berhadapan dengan Filipina pada pukul 16.00 WIB.
Laos dan Filipina tergabung di Grup B yang juga diikuti Vietnam, Myanmar, Brunei dan Timor Leste.

Pelatih timnas Laos, Hans Peter Schaller, mengaku timnya akan berupaya mencapai prestasi lebih baik dibanding SEA Games 2009 saat mereka jadi tuan rumah. Laos, yang menundukkan Indonesia di babak penyisihan, saat itu berhasil masuk empat besar.

"Kami mempersiapkan tim sejak dua bulan. Kami sangat menunggu momen ini dan sudah tidak sabar menjalani laga di SEA Games," ujar Hans Peter.

sumber : REPUBLIKA.CO.ID