Thursday 3 November 2011

City Menang, Kepala Mancini Benjut

Roberto Mancini meninggalkan Spanyol dengan kepala yang pusing. Kok bisa Padahal Manchester City, klub yang dimanajerinya, sukses mengalahkan Villarreal 3-0 dalam partai tandang Liga Champions ke Estadio El Madrigal, Rabu (2/11) atau Kamis dini hari WIB.

Kepala Mancini nyut-nyutan setelah membentur atap bangku cadangan. Untuk meringankan rasa sakit, bos City itu membutuhkan sekantong es di kepala. Kejadian itu ternyata bukan kali pertama menimpa Mancini. Dia mengaku pernah mengalami kejadian yang sama di El Madrigal ketika masih menangani Inter Milan.

Namun, insiden terakhir tak akan terlalu dirasakan sakit oleh Mancini berkat kemenangan away pertama City di Liga Champions. Berkat kemenangan itu City berpeluang melangkah ke babak 16 besar. Yaya Toure menyumbang dua gol bagi kemenangan The Citizens. Satu gol lainnya dipersembahkan Mario Balotelli melalui eksekusi penalti.

Terasa sakit, sangat sakit, tutur Mancini. Saya pernah mengalami kejadian serupa ketika di Inter. Menurutku, mereka perlu mengganti tata letak bangku cadangan. Tetapi saya senang karena kami sekarang berada di posisi yang baik.

sumber : Liputan6.com